2018: BABAK BARU SYNCORE DI ASIA

Syncore dan Superteam tahun ini menyelenggarakan expedisi di dua negera Asia; Malaysia dan Singapura, yang kami beri nama Syncore Goes to ASIA. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengukuhkan posisi baru Syncore, sesuai misi kami, untuk menciptakan bisnis-bisnis baru melalui berbagai kegiatan konsultasi dan training terkait pengelolaan usaha di 5 bidang yang menjadi ekspertis kami. Kelima bidang tersebut adalah pengelolaan Keuangan, SDM, IT, Media dan Properti.

 Kegiatan tour yang dilaksanakan pada 26-31 Maret ini membuka cakrawala kami akan ide-ide, gagasan dan peluang-peluang baru terkait dunia usaha.  Di Kuala Lupur Malaysia, kami mengunjungi KLCC, Twin Tower, Pasar Seni Central Market dan masih banyak lagi. Dan di Singapura kami berkeliling mengunjungi tempat-tempat penting seperti, Harbourfront, Garden by The Bay, Gedung Marina By Sand, Orchard Rd, China Town, Bugis Street, Sentosa Island, dan masih banyak lagi. Kami menikmati indah dan tertibnya kedua Negara tersebut.

   

Banyak pengalaman baru ingin kami bagikan kepada pelaku-pelaku usaha di Indonesia agar produk atau jasa merka dapat masuk ke Pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara. Kami yakin, semakin banyak badan usaha di Indonesia yang berkembang, semakin makmur dan sejahtera pula rakyat Indonesia.

“Kegiatan tour kali ini bukanlah yang pertama dan terakhir. Kedepan kita akan menyelenggarakan kegiatan serupa ke Negara-negara lain di Asia.” Imbuh Bapak Tito, Direktur PT. Syncore Indonesia.

Tahun 2018 ini, Syncore memilih tema, Bergerak Bersama, untuk mendorong unit-unit usaha kami menjadi DIVISI agar kebermanfaatannya dapat dirasakan lebih luas lagi, baik bagi badan usaha, organisasi maupun lembaga sosial di Indonesia dan Asia.

Tagline, “Gerak lebih Cepat, Jangkau lebih Luas, Hasil lebih Baik” mendorong kami untuk berusaha lebih keras agar tahun 2018 ini lebih cerah dari tahun sebelumnya.

#SyncoreBISA
#SyncoreGoesToASIA