Kesempatan Belajar Menyusun RBA Sekaligus Wisata Di Jogja

Berita gembira bagi Puskesmas yang mulai menerapkan PPK-BLUD dan ingin belajar mengenai Rencana Bisnis Anggaran (RBA).

 

SYNCORE menawarkan pelatihan bagi Anda yang ingin belajar lebih dalam lagi mengenai RBA dan bagaimana menyusun RBA tahunan yang berpedoman pada renstra bisnis BLUD.

 

Ingin belajar Rencana Bisnis Anggaran (RBA)?

 

Maka penawaran pelatihan ini langkah PALING tepat untuk belajar RBA. Anda bisa HEMAT BANYAK sari segi WAKTU dan BIAYA. Belajar langsung dari Narasumber yang kompeten dan berpengalaman.

 

Hanya dalam 2 HARI PENUH Anda mempelajari dan mengupas semua mengenai RBA. Mulai dari Dasar Pengantar RBA, Proses Penyusunan RBA, Sistematika RBA, Penyusunan Gambaran Umum Analisis Eksternal dan Internal BLU, Analisis Kinerja Tahun Berjalan, Proyeksi Keuangan BLU Tahun Anggaran yang akan datang, sampai pada evaluasi dan tindak lanjut.

 

SPESIFIK KHUSUS, langsung PRAKTEK menyusun RBA menggunakan Sistem Software Keuangan BLUD, input data keuangan yang di damping langsung oleh Tim Pendamping Konsultan BLUD.

 

Pelatihan “Penyusunan RBA” ini bisa dibilang harganya terjangkau dan bahkan bisa dibilang murah mengingat pentingnya ilmu mengenai pelatihan ini, tentunya akan sangat rugi jika Anda melewatkan kesempatan yang ditawarkan.

 

Penawaran pelatihan ini KHUSUS untuk PUSKESMAS, RSUD, PERGURUAN TINGGI, agar Anda bisa belajar mengenai RBA dan praktek langsung menyusun RBA.

 

Apa pentingnya pelatihan ini?

 

Setelah suatu instansi menjadi BLUD dan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD (PPK-BLUD) maka dokumen Rencana Kerja Anggaran (RKA) berganti menjadi Rencana Bisnis Anggaran (RBA). BLUD yang menerapkan PPK-BLUD berdampak positif dan sangat mempengaruhi dari segi pencapaian keuangan. Pencapaian kinerja keuangan berkaitan dengan bisnis yang sehat. Bisnis yang sehat bisa diwujudkan dengan adanya manajemen yang sehat. Jadi, jika berbicara mengenai BLUD maka prinsip Bisnis yang Sehat harus ada untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

 

Tapi, sampai sekarang mungkin anda masih penasaran

 

Siapa sih yang menjadi Narasumbernya?

Mau tau?

 

Baiklah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, ini para Narasumber yang expert dan berpengalaman yang siap dihadirkan oleh SYNCORE di pelatihan ini.

 

1. Rudy Suryanto, SE.,M.Acc.,Ak.,CA.

Sebelumnya adalah Senior Auditor di PricewaterhouseCooper & Ernst & Young, kemudian melanjutkan S2 di Master of Accounting in University of Melbourne, dan saat ini adalah dosen di UMY, Kepala Business and Accounting Innovation Center (BAIC), Sekretaris Asosiasi Konsultan Keuangan Mitra Bank DIY dan Senior Partner di Syncore Consulting & System

 

2. Andri Yandono, SE., MM

Dewan Pengawas RSUD Kota Yogyakarta pada tahun 2011-2013 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan RSUD Panembahan Senopati Bantul.

 

3. Niza Wibyana Tito, M.Kom

Seorang konsultan BLU/BLUD, Business Analist, Senior Programer yang sudah banyak berpengalaman mengisi diberbagai pelatihan-pelatihan bertemakan PPK-BLUD.

 

Dimana tempat pelaksanaanya?

 

Suasana Jogja yang kaya akan budaya dan tradisi akan menjadi tempat pelaksanaan pelatihan ini, tepatnya di kawasan MALIOBORO yang bener-benar cocok untuk jalan-jalan sore untuk me-refresh hati dan pikiran.

Itu artinya, Pelatihan Sekaligus Wisata di Kota Jogja!

Tepat Sekali.

 

Jadi, apa yang membuat Anda ragu?

 

Segera hubungi langsung SYNCORE untuk informasi selengkapnya. Bisa tanya sebanyak-banyaknya ke:

Diana Septi A

CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id

Telepon Kantor: 0274 – 488 599

 

Dapatkan juga download Materi dan Modul GRATIS disini

Dapatkan Jadwal Pelatihan Syncore Disini

Download Materi BLU/BLUD

Software BLUdanBLUD

 

Siapa saja yang pernah mengikuti pelatihan ini?

 

RSKJ Soeprapto Bengkulu

RSUD Landak

Dinkes Kab. Wonosobo

Dinkes Kab. Boyolali

Dinkes Kab. Garut

 

Beberapa yang disebutkan diatas hanya sebagian kecil instansi yang pernah menginginkan pelatihan penyusunan RBA yang diselenggarakan oleh SYNCORE.

Be Sociable, Share!