Kesempatan Belajar Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis SAK Dari Ahlinya

Tahukan Anda?

 

Menurut Pemendagri No. 61 Tahun 2017, BLUD harus membuat Laporan Keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Karena peraturan tersebut BLU/BLUD harus membuat Laporan Keuangan yang berdasarkan SAK.

 

Lantas, apa kendalanya?

 

Puskesmas maupun RSUD yang harus membuat Laporan Keuangan berdasar SAK akan kesulitan membuatnya karena ketidaksiapan SDM disebabkan kurang fahamnya akan akuntansi, hal itu bisa difahami karena sebagian besar Puskesmas maupun RSUD berlatarbelakang pendidikan Kesehatan bukan Keuangan.

 

Ikuti Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Berdasarkan SAK yang akan meningkatkan kompeten Anda dalam menyusun Laporan Keuangan SAK.

 

Jika anda tertarik untuk menigkatkan kompeten Anda di bidang SAK, maka pelatihan ini cocok untuk anda ikuti.

 

Dilatih langsung oleh Narasumber berpengalamam di bidang konsultan BLUD

1. Rudy Suryanto, SE.,M.Acc.,Ak.,CA

Seorang Senior Auditor di PricewaterhouseCooper & Ernst & Young, kemudian melanjutkan S2 di Master of Accounting in University of Melbourne, dan saat ini adalah dosen di UMY, Kepala Business and Accounting Innovation Center (BAIC), Sekretaris Asosiasi Konsultan Keuangan Mitra Bank DIY dan Senior Partner di Syncore Consulting & System.

 

2. Andri Yandono, SE., MM

Dewan Pengawas RSUD Kota Yogyakarta pada tahun 2011-2013 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan RSUD Panembahan Senopati Bantul.

 

3. Niza Wibyana Tito, M.Kom, Seorang konsultan BLU/BLUD, Business Analist, Senior Programer yang sudah banyak berpengalaman mengisi diberbagai pelatihan-pelatihan bertemakan PPK-BLUD.

 

Anda akan mempelajari tentang bagaimana menyusun Laporan Keuangan berbasis SAK, dilanjutkan dengan sistematika dan alur penyusunan Laporan Keuangan SAK dan PRAKTEK LANGSUNG menyusun Laporan Keuangan SAK menggunakan Software Keuangan BLUD yang didampingi langsung oleh Tim Konsuntan BLUD.

 

Mengapa SYNCORE?

 

Pertama, tentu saja karena SYNCORE merupakan Perusahaan Teknologi Akuntansi yang sudah berpengalaman menyelenggarakan pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan SAK BLUD.

 

Kedua, Berbagai instansi Rumah Sakit maupun Puskesmas sudah pernah menyelenggarakan pelatihan yang sama seperti RSUD Landak, RSUP Kepulauan Riau, RSUD Selasih Riau, UPDB Kota Tangerang, Dinkes Kab. Garut, Dinkes Kab. Boyolali.

 

Ketiga, di Narasumberi oleh praktisi dan akademisi yang sudah kompeten dan berpengalaman di bidang PPK-BLUD terutama mengenai SAK.

 

Apa yang di pelajari di pelatihan ini?

 

Hari Pertama, Anda akan belajar mengenai semua yang berkaitan mengenai penyusunan Laporan Keuangan berbasis SAK. Disini Narasumber akan membagi semua ilmunya.

Siap-siap saja untuk menyerap ilmunya!

 

Hari Kedua, Anda akan PRAKTEK LANGSUNG menyusun Laporan Kauangan berbasis SAK menggunakan Software Keuangan BLUD yang di dampingi langsung oleh konsultan BLUD.

 

Di akhir acara Anda akan mendapatkan SERTIFIKAT Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis SAK.

 

Sudah Terbukti, berdasarkan testimoni peserta yang pernah mengikuti pelatihan ini mengaku puas karena materi yang disampaikan Narasumber sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Tunggu apalagi, siap belajar mengenai SAK?

 

Hubungi SYNCORE dan tanya sebanyak-banyaknya untuk mendapat informasinya:

Diana Septi A

CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id

Rahmadani Lutfiawati

CP: 082 274 900 800 / fia@syncoreconsulting.com

Telepon Kantor: 0274 – 488 599

Be Sociable, Share!