Kunjungan PKU Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan ke Syncore – Aplikasi Software Keuangan

RS PKU Muhammmadiyah Pekajangan Pekalongan bertamu ke PT. Syncore Indonesia, pada Kamis 18 Agustus 2016. Kedatangan mereka disambut hangat oleh direktur PT. Syncore Indonesia, Bapak Niza Wibyana Tito, S.Kom.

 

Staf RS PKU Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan yang datang adalah Bapak Harto (Bagian IT), Ibu Widi (Kepala Keuangan), Ibu Hanifah (Bagian Keuangan), Ibu Isti (Bagian Akuntansi). Pada pertemuan tersebut Bapak Harto menyampaikan maksud kedatangan mereka ke kantor Syncore karena tertarik denga aplikasi software keuangan Syncore.

Software keuangan Syncore merupakan software keuangan yang sudah dipakai juga di RS PKU Muhammadiyah Bantul.

 

Untuk itu, pada kunjungan tersebut Saudari Yosita Indriani, SE selaku perwakilan dari Syncore menujukan demo software kepada staf RS PKU Muhammadiyah Bantul Yogyakarta yang bisa digunakan untuk instansi BLUD maupun swasta.

 

Aplikasi software keuangan Syncore dapat menghasilkan 3 pokok yaitu pertama perencanaan yang dalam aplikasi software ini adalah Rencana Bisnis Anggaran (RBA), kedua realisasi pendapatan dan pengeluaran, ketiga pelaporan keuangan.

Pada saat menunjukan domo software keuangan Syncore, Saudari Yosita, Konsultan Syncore menunjukan bagaimana cara menginput RBA kedalam software hingga muncul laporan RBA. Tim konsultan juga menunjukan bagaimana menginput BKK dan BKM sehingga bisa muncul laporan keuangan bulanan, triwulan, semesteran dan tahunan mulai dari neraca, operasional, arus kas, perubahan ekuitas dan CLAK.

 

Pada pertemuan tersebut staf RS PKU Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan sangat antusias. Software keuangan Syncore dinilai pas dengan kebutuhan mereka yang kompleks, mulai dari billing sampai dengan laporan keuangan.

 

Dapatkan Jadwal Pelatihan Syncore Disini

Download Materi BLU/BLUD

Software BLUdanBLUD

 

Bagaimana cara mengudang PT. Syncore Indonesia untuk pelatihan?

Anda dapat menghubungi:

Diana Septi A

CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id

Telepon Kantor: 0274 – 488 599

Be Sociable, Share!