PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI

Kesehatan sebuah perusahaan sangat tergantung kepada kesehatan mental dari para pemimpin dan pegawainya. Jika para pemimpin dan pegawai mampu memimpin kualitas diri sendiri dengan kebiasaan-kebiasaan kerja yang positif, seperti: bekerja dengan produktif, bekerja dengan loyalitas dan integritas, berpikir positif, bekerja dengan emosi baik, dan bertindak dengan cara-cara profesional yang beretika, maka organisasi pasti akan berada pada tingkat kesehatan yang prima.

Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan motivasi Karyawan PT. Syncore Indonesia, Sabtu 30 januari 2016 yang lalu diadakan sebuah Pelatihan Internal dengan tema Kepemimpinan & Motivasi bagi Karyawan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan konsep dasar para Karyawan, yang terfokus kepada pengembangan mind set untuk mampu menjaga dan merawat jiwa, raga, dan pikiran mereka agar mereka menjadi pribadi-pribadi yang efektif, unggul, dan ber-kinerja optimal.

Pada kesempatan ini, peserta mendapat materi tentang Self Leadership, cara bekerja CERDAS dan hidup BAHAGIA, Etika, Integritas & Loyalitas, Motivasi untuk meraih Sukses, serta Kecerdasan Emosional.

Narasumber pada pelatihan ini adalah Ibu Rini Juni Astuti, SE., M.Si. Dengan sabar beliau menyampaikan materi dihadapan seluruh karyawan PT. Syncore Indonesia mulai jam 13.00 – 16.00 WIB. Metode pelatihan yang diberikan yaitu selain tanya jawab & presentasi juga ada role play yang dapat memotivasi karyawan untuk dapat saling percaya, bekerjasama dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. 

PT. Syncore Indonesia secara rutin mengadakan pelatihan internal bagi karyawannya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas masing-masing individu, yang diiringi dengan meningkatnya kualitas hasil pekerjaan PT. Syncore Indonesia. 

 

 

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply