Pelatihan Pelaporan Keuangan Organisasi Nirlaba PSAK 45 – BAPERTARUM PNS

Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan (BAPERTARUM) PNS – PT. Syncore Indonesia kembali dipercaya untuk menyelenggarakan pelatihan yang bertemakan “Pelatihan Pelaporan Keuangan Organisasi Nirlaba PSAK 45” pada, 16 Desember 2016 yang dilaksanakan di Hotel Grage Ramayana Yogyakarta. Pelatihan dilaksanakan dua hari berturut-turut yaitu tanggal 16-17 Desember 2016.

 

Peserta pelatihan berasal dari Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil atau yang lebih dikenal dengan BAPERTARUM PNS. Pelatihan menghadirkan 3 narasumber yang terbagi menjadi 3 sesi dengan tema yang berbeda. Narasumber tersebut antara lain Cahyo Priyatno,SE.,M.Acc.,Ak.,CPMA.,CIBA.,C.M.A.,CA; Ibu Wika Harisa Putri ,SE.,SH.,M.Sc.,MEI; dan Rudy Suryanto, SE.,M.Acc.,Ak.,CA

 

Pada sesi pertama pelatihan di isi oleh Bapak Cahyo Priyatno, SE.,M.Acc.,Ak.,CPMA.,CIBA.,C.M.A.,CA yang mengisi materi mengenai pengantar PSAK 45 dan pelaporan keuangan sesuai PSAK 45.

Sesi kedua diisi oleh Ibu Wika Harisa Putri ,SE.,SH.,M.Sc.,MEI yang menyampaikan materi mengenai pencatatan transaksi keuangan dan konsep akuntansi syariah.

Sedangakan Bapak Rudy Suryanto, SE.,M.Acc.,Ak.,CA mengisi sesi terakir pelatihan dengan materi praktek pencatatan transaksi menggunakan software da praktek pelaporan menggunakan software.

Pelatihan berakhir jam 17.15 hari sabtu tanggal 17 Desember 2016 yang diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.

 

 

Dapatkan Jadwal Pelatihan Syncore Disini

Download Materi BLU/BLUD

Software BLUdanBLUD

 

Bagaimana cara mengudang PT. Syncore Indonesia untuk pelatihan?

Anda dapat menghubungi:

Rahmadani Lutfiawati

CP: 082 274 900 800 / fia@syncoreconsulting.com

Diana Septi A

CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id

Telepon Kantor: 0274 – 488 599

Be Sociable, Share!