Pelatihan Pembentukan dan Penguatan SPI RSUD BLUD dr.Abdul Aziz Singkawang – Kalimantan Barat

PT Syncore Indonesia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Abdul Aziz Singkawang – Kalimantan Barat kepada kami.

Sebagai RSUD yang sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), mereka (RSUD dr.Abdul Aziz Singkawang) terus berupaya meningkatkan kualitas instansi dan pelayanannya.

Hal tersebutlah yang menjadikan pihak manajemen RSUD dr.Abdul Aziz Singkawang selalu berusaha meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM). Termasuk SDM yang menangani masalah organisasi atau instansi RSUD BLUD.

Mereka menyadari bahwa sebagai BLUD, instansinya harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, disamping juga harus tetap berusaha menjalankan roda bisnis yang sehat.

Untuk mewujudkan semua itu, pada tanggal 4 – 5 September 2015 lalu, RSUD dr.Abdul Aziz Singkawang telah mengutus tiga perwakilannya untuk mengikuti pelatihan Pembentukan dan Penguatan SPI BLUD di PT Syncore Indonesia.

Bertempat di Hotel Grage Ramayana Yogyakarta, ketiga peserta yang terdiri dari dr.Lulu Novaria, Netty Norwaty, dan Jumadi mengikuti seluruh rangkaian pelatihan kami dengan penuh antusias.

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

    Leave a Reply