PT. Buharum Minta SYNCORE Dalam Hal Penyusunan Laporan Keuangan

PT. Buharum menggandeng SYNCORE dalam hal Penyusunan Laporan Keuangan yang nantinya disesuaikan dengan Standar Akuntansi Keuangan. Kerjasama dengan SYNCORE ini juga terkait dengan implementasi Software Keuangan, dimana SYNCORE akan mendampingi dalam hal penginputan data keuangan kedalam Software Keuangan.

Direktur PT. Buharum, Bapak Taufik menyampaikan harapanya kepada SYNCORE dengan implementasi Software Keuangan yang dikembangkan oleh Syncore, PT. Buharum dapat membuat laporan keuangan secara mandiri.

Kerjasama dilakukan karena selama ini PT. Buharum mempunyai kendala dalam hal penyusunan laporan keuangan.

Ketersediaan SDM PT. Buharum saat ini belum mampu memperlakukan akun-akun yang sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan.

Pihak Buharum berharap SYNCORE dapat memberikan solusi dan mendampingi dalam pencatatan akuntansi serta pengakuan akun-akunya.

Bapak Taufik tak menampik, dalam mengatasi masalah tersebut, Buharum perlu menggandeng pihak lain seperti SYNCORE yang memiliki akuntan pendidik yang bisa melakukan edukasi keuangan.

Untuk itu, lanjut Taufik, PT. Buharum menggandeng SYNCORE agar melakukan pembelajaran dan pendampingan supaya kita dapat membuat laporan keuangan sesuai standar akuntansi. Jangan sampai PT. Buharum tidak dapat membuat laporan keuangan, jelasnya.

Pihak SYNCORE yang diwakili oleh Yosita Indriyani menyatakan kesiapanya untuk membantu PT. Buharum dalam Penyusunan Laporan Keuangan. Beliau optimis karena SYNCORE memiliki Software Keuangan dimana software ini dapat mempermudah dalam penyusunan laporan keuangan.

Bahkan software ini dapat dioperasikan oleh tenaga non-akuntansi, seperti yang dialami oleh PT. Buharum saat ini.

Rencananya kerjasama ini akan dilakukan selama 3 bulan dimana pihak PT. Buharum akan melakukan penginputan data transaksi hingga tersusun laporan keuangan dan pihak SYNCORE akan mendampingi dan mereview laporan keuangan yang telah dikerjakan.

By the way,

Apabila perusahaan Anda mengalami kesulitan dalam hal Penyusunan Laporan Keuangan, SYNCORE siap dalam membantu dan memberikan solusinya.

 

Apabila masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan isi form ini:

Be Sociable, Share!