Workshop Modul Audit Berbasis Resiko (ABR)

PT. Syncore Indonesia menyelengarakan workshop yang bertemakan “Workshop Modul Audit Berbasis Risiko pada Sabtu, 15 Oktober 2016. Workshop di ikuti oleh 5 peserta yang terdiri dari dosen dan asisten dosen dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini di laksanakan di gedung Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

 

 

Acara dinarasumberi oleh Akademisi Konsultan BLUD dan Dosen, Rudy Suryanto, SE., M.Acc., Ak. Pada pembukaan acara Bapak Rudy menjelaskan materi mengenai standar penilaian Modul Audit Berbasis Risiko.

 

Standar penilaian modul Audit Berbasis Resiko terdiri dari dua poin penting, yaitu kompensi dan elemen penilaian. Pembahasan untuk masing-masing kompetensi antara lain struktur dan anatomi laporan keuangan, analisa laporan keuangan dan penentuan akun signifikan, uji substantif kas dan konsep prosedur dan asersi, analisa resiko, uji substantif piutang sebagai salah satu akun signifikan, penjelasan analisa resiko alur pengadaan dan pengeluaran dan akun signifikan persediaan.

 

Rencana tindak lanjutnya akan diadakan workshop Modul Audit Berbasis Resiko sesi kedua dan diadakan workshop SPI di Bulan Desember 2016.

 

Dapatkan Jadwal Pelatihan Syncore Disini

Download Materi BLU/BLUD

Software BLU/Non BLUD

 

Bagaimana cara mengudang PT. Syncore Indonesia untuk pelatihan?

Anda dapat menghubungi:

Diana Septi A

CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id

Telepon Kantor: 0274 – 488 599

Be Sociable, Share!